Minggu, 21 September 2014

cerita pendekku

    MY SHORT STORY


  Nama saya mufidatul zahro saya anak pertama dari tiga bersaudara saya tinggal di desa ketitang kalikuto grabag magelang .Saya tinggal bersama ibu saya dan kedua adik saya ayah saya sudah meninggal sejak dua tahun yang lalu di karenakan sakit.
 
        saya sekarang duduk di kelas XII di MAN 1 KOTA MAGELANG disana aku memilih program keagamaan karena aku sangat ingin sekali lebih mengenal tentang agama islam jauh lebih mendalam .Saya sangat senang sekolah di sana di sana saya mempunyai  banyak teman dan juga guru-guru disana sangat baik dan sabar dalam memberikan pelajaran

            Rencanaku sehabis lulus dari MAN aku ingin melanjutkan ke perguruan tinggi negeri  dan semoga saja cita-citaku menjadi seorang guru akan tercapai dan semoga aku dapat membahagiakan ibu ku dan juga adik-adik ku dan dapat membiayai adik-adik sekolah yang lebih tinggi dari saya  
       
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar